Perkuat Sinergi dengan Pemerintah Desa, Pj. Bupati HSS Silaturahmi ke Kecamatan Padang Batung

Wartaniaga.com,Kandangan-Dalam upaya memperkuat sinergi dan komunikasi yang efektif antara Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) dan Pemerintah Desa di Kecamatan Padang Batung, maka Pj. Bupati HSS Hermansyah melakukan silaturahmi, yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Padang Batung, Senin (23/10).

Silaturahmi ini dihadiri oleh Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Camat Padang Batung bersama jajaran pemerintah kecamatan, Forkopimcam, Kepala Desa se Kec. Padang Batung, dan perangkat desa se Kec. Padang Batung.

Kegiatan silaturahmi ini merupakan langkah positif dalam membangun kerjasama yang lebih erat antara pemerintah daerah bersama pemerintah kecamatan dan pemerintah desa.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati HSS Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah berhadir pada silaturahmi ini. Dirinya menekankan pentingnya peran pemerintah kecamatan dan desa dalam mewujudkan visi pembangunan daerah yang lebih baik karena ini ujung tombaknya pelayanan.

Pj. Bupati mengatakan terkait dengan pelayanan publik, dirinya berharap kepada pemerintah di kecamatan dan desa untuk dapat memberikan performa yang baik untuk masyarakat.

“Kita adalah satu tim yang bekerja untuk kepentingan masyarakat, dan dengan kolaborasi yang kuat, kita akan mencapai tujuan bersama. Mari kita terus bergerak untuk kemajuan Kabupaten Hulu Sungai Selatan,” tuturnya.

 

Reporter:Amutz

Pos terkait

banner 468x60