Keluarga Besar Bank Kalsel Ikut Memeriahkan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Sebagai perbankan yang punya komitmen besar mendukung berbagai kegiatan keagamaan yang ada di Kalimantan Selatan, Bank Kalsel gelar Maulid Nabi Muhammad SAW bertajuk “Membangun Karakter Mulia dengan meneladani Akhlak Rasulullah”.

Diawali dengan pembacaan syair oleh Grup Al Munsyid, kegiatan ini dilanjutkan dengan mengarkan latunan ayat suci al-qur’an oleh Ustadz Ahmad Fauzan, yang kemudian di tutup dengan Tausyiah dari Ustadz Al-Mukarram Muhammad Maulana AlKalayani mengenai Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan internal yang dilaksanakan secara hybrid di Lantai 3 kantor Pusat Bank Kalsel ini, diikuti oleh seluruh Insan Bank Kalsel Kantor Pusat dan untuk seluruh Kantor Cabang melalui online via zoom meeting
(11/10).

Dalam sambutannya, Direktur Utama Bank Kalsel Fachruddin mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh Insan Bank Kalsel secara langsung maupun daring pada peringatan maulid Nabi Muhammad SAW hari ini.

“Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pada hari ini, menjadikan kita untuk selalu meneladani sosok beliau sehingga kita bisa menjadi salah satu golongan yang di ridhoi Allah SWT dan bisa mengambil hikmahnya” ungkap Fachrudin.

Lebih lanjut, Fachrudin mengatakan ada beberapa hikmah yang dapat dipetik dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, agar kita kembali mengingat bahwa Nabi Muhammad SAW merupakan panutan kita. Jadi sudah seharusnya kita terus berusaha meniru akhlak nabi untuk dipraktikkan dalam kehidupan sehari- hari.

“Kami berharap sekaligus mengajak kepada seluruh para pimpinan dan seluruh Insan Bank Kalsel agar berusaha dan berikhtiar sebagai umat Nabi Muhammad SAW untuk mencontoh dan meneladani apapun yang ada pada diri Rasulullah, Karena hal itu juga bagian rasa kecintaan umat kepada nabinya” pungkas Fachrudin.

Editor: Aditya
Sumber : Bank Kalsel

Pos terkait

banner 468x60