DPPPAKB Lakukan Evaluasi Akhir PK2D untuk Desa Sangsang

Wartaniaga.com, Kotabaru- Tim Peningkatan Kualitas Keluarga Daerah (PK2D) Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Provinsi Kalimantan Selatan melakukan penilaian akhir PK2D untuk Desa Sangsang Kecamatan Kelumpang Tengah di Operation Room, Selasa (24/10/2023).

Kegiatan ini adalah sektor program PK2D dari Dinas PPPA PPKB Kotabaru.

Harapannya, dari hasil penilaian ini dapat bermanfaat dan menjadi bahan evaluasi dan masukan untuk peningkatan kualitas keluarga khususnya Desa Sangsang.

Ketua TP PKK Hj Fatma Idiana Sayed Jafar dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih sekaligus selamat datang kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan anak dan Keluarga Berencana Prov Kalsel.

“Saya selaku ketua tim sangat mendukung dan mengapresiasi diselenggarakannya penilaian dan evaluasi oleh tim penilai DPPPAKB Prov Kalsel ini,” ungkapnya.

Sementara, Kepala DPPPAKB Provinsi KalSel Adi santoso mengatakan terimakasih dan penghargaan kepada yang berhadir mengikuti kegiatan ini.

Dijelaskannya, kegiatan penilaian peningkatan keluarga ini dimulai dengan mendata kondisi sumber daya alam, sarana prasarana serta kondisi masing- masing keluarga dengan mengetahui kondisi tersebut akan memudahkan intervensi terhadap kelemahan yang ada di desa dengan melibatkan seluruh dinas,instansi, lembaga organisasi lainnya khususnya di wilayah Kabupaten Kotabaru.

“Saya berharap, pada kegiatan ini perbaikan kondisi kualitas keluarga di Desa Sangsang dapat terealisasi sesuai dengan rencana yang disusun. Dengan harapan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya mengakhiri.

Turut berhadir, dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad, Ketua TP PKK Hj Fatma Idiana, Kepala DPPPAKB Provinsi Kalsel, Camat, kepala desa dan para anggota TP PKK Kotabaru.

Reporter: Anaq
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60