Wali Kota Aditya : Suara Masyarakat Tentukan Haluan Negara

Wali Kota Banjarbaru komitmen bersama di acara serah terima Kirab Pemilu 2024 (Foto:Prokopim)

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Acara Serah Terima Kirab Pemilu 2024 satu tahun menuju hari pemungutan suara dengan tema “Pemilu Sebagai Saran Integrasi Bangsa”.

Serah terima Kirab bertempat di halaman Kantor KPU kota Banjarbaru Jalan Trikora No. 7 Loktabat Selatan ini, dihadiri oleh Wali Kota Banjarbaru HM. Aditya Mufti Ariffin bersama unsur Forkopimda dan perwakilan parpol, Senin (11/9).

Dalam sambutannya, orang nomor satu di kota berslogan “Juara” ini menyampaikan, bahwa kehadirannya disini bersama-sama dalam acara Kirab Pemilu tahun 2024.

“Kehadiran kita semua disini merupakan salah satu bukti komitmen dan kesiapan kita untuk menyelenggarakan pemilu yang jujur, aman damai serta beradab pada tahun 2024 yang akan datang,” ujarnya.

Mudah-mudahan ini lanjut Wali Kota, menjadi moment yang istimewa bagi seluruh masyarakat karena pemilu merupakan sarana bagi masyarakat untuk memilih, menyatakan pendapat melalui suaranya.

Ia menambahkan, berpartisipasi sebagai bagian penting dari negara, sehingga turut serta dalam menentukan haluan negara. Jadi suara masyarakat ini sangat penting untuk menentukan arah haluan, menentukan pemimpin, menentukan yang mewakili kita di Dewan Perwakilan Rakyat baik di pusat, provinsi dan daerah.

“Dan pada momentum ini kami mengharapkan kesanggupan kita semua, kepada seluruh partai politik dan seluruh pelaksana untuk melaksanakan Pemilu yang berkualitas dari awal hingga akhir,” pungkasnya.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60