Hadiri Peringatan HAN Ke-39, H Supian HK Dukung Pertumbuhan Anak Songsong Generasi Emas

Foto bersama Ketua DPRD Kalsel H. Supian HK, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan Forkopemda beserta Anak-anak

Wartaniaga.com, Banjarbaru- Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Dr. (HC)H.Supian HK, SH, MH Bersama Ketua Gatriwara Provinsi Kalsel Hj. Faridah Supian HK hadiri peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang ke 39 Tahun 2023 di Gedung DR.KH. Idham Khalid Banjarbaru, senin (28/8) pagi.

Dalam wawancara dengan Ketua DPRD Provinsi Kalsel H. Supian HK mengungkapkan bahwa dukungan yang luar biasa dari keluarga pada anak sejak dini memiliki peranan yang sangat penting.

Mengingat, anak akan tumbuh menjadi penerus bangsa, menyimpan segudang keingintahuan dan punya mimpi.

Sementara itu dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor mengajak kepada seluruh komponen masyarakat agar mengutamakan pemenuhan hak anak serta perlindungan dan kesempatan bagi anak untuk berkembang demi masa depan bangsa indonesia.

“Kami Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan berkometmen utuk terus mendorong terwujudnya kebijakan menjadi kota layak anak agar terwujud provinsi layak anak yang pada akhirnya akan mewujudkan indonesia layak anak,” ucap paman Birin.

Dikesempatan itu juga Paman Birin berpesan kepada Bunda Forum Anak Daerah (BFAD) yang telah dilantik agar anak daerah diharapkan mampu berperan dalam melaksanakan perlindungan hak anak serta mampu menampung aspirasi suara anak, membentingi forum anak daerah dalam menyuarakan hak-hak anak serta menjalankan fungsi pelopor dan pelapor di kalimantan selatan.

Kegiatan HAN hari ini dengan mengusung tema ” Anak Terlindungi, Indonesia Maju “.

Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60