UPZ Bank Kalsel Berikan Santunan Pada Anak Ikut Khitanan Massal di Masjid Jami Pemurus Dalam

Wartaniaga.com, Banjarmasin- UPZ Bank Kalsel Memberikan Santunan dan Bingkisan kepada Anak Yatim dan Anak yang Berasal dari Masyarakat Pra-Sejahtera yang Ikut Khitanan Massal di Masjid Jami Pemurus Dalam Banjarmasin.

Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel turut serta dalam kegiatan sunatan massal yang diselenggarakan oleh Pengurus Masjid Jami’ Pemurus Dalam Banjarmasin.

Anak-anak yang menjadi peserta sunatan massal ini berjumlah kurang lebih 100 orang yang merupakan anak yatim piatu piatu maupun anak yang berasal dari keluarga pra-sejahtera di sekitar masjid.

Secara simbolis, Direktur UPZ Bank Kalsel, H. M. Fajri Muhtadi langsung membagikan santunan berupa uang tunai beserta bingkisan kepada anak yatim dan anak yang berasal dari keluarga pra-sejahtera yang ikut sunatan massal.

“Semoga bantuan tersebut dapat memberikan kebahagian kepada anak yatim dan anak yang berasal dari keluarga pra-sejahtera pasca disunat,” harapnya.

Ia menjelaskan bagi donatur dan Sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara yang membutuhkan, bisa ikut berpartisipasi dalam program- program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Zakat, Infak dan Shodaqoh : Bank Kalsel Syariah : 6500846214 (Infak dan sedekah) A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel 6500844928 (Zakat), Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 0811505153.

Editor: Aditya

Pos terkait

banner 468x60