Bupati Tinjau Pelaksanaan TMMD

Bupati Achmad Fikry saat meninjau TMMD

Wartaniaga.com, Kandangan- Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 Kodim 1003/HSS fokuskan pembangunan infrastruktur jalan di Dusun Paniungan Desa Malilingin Kecamatan Padang Batung.

Pengerasan serta jalan utama yang menghubungkan Dusun Paniungan dengan wilayah Kabupaten Tapin, ditinjau oleh Bupati HSS, Achmad Fikry bersama Dandim 1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan , Selasa (25/7).

Selain kegiatan pengerasan dan Pelebaran jalan, TMMD ke 117 Kodim 1003/HSS juga melaksanakan kegiatan layanan kesehatan, pendidikan, penyuluhan hukum, Pemberdayaan masyarakat, sarana olahraga dan renovasi Masjid Jamiil Magfiraah.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan berkat sinergi antara TNI, Polri dan Pemerintah pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan lebih cepat.

“Setelah TMMD selesai, akses jalan akan dilanjutkan Pemerintah Daerah yaitu Dinas PU untuk segera diaspal agar mereka para masyarakat yang berkebun lebih mudah membawa hasil kebunnya dan bisa dijual,” tutur Bupati.

Bupati menjelaskan pengaspalan baru dilakukan karena jembatan permanen sudah selesai, sebelumnya alat berat tidak dapat masuk ke lokasi dan sekarang sudah dapat dilalui.

Sementara Dandim 1003/HSS mengatakan pengerjaan yang di lakukan pada TMMD sudah mencapai 60%.

” Terimakasih kepada Pemerintah Daerah utamanya Bupati HSS yang sangat mendukung kegiatan ini,” ucap Dandim.

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60