Wali Kota Banjarbaru Apresiasi Pameran Lukisan Karya Muslim

Wali Kota Banjarbaru beserta jajaran saat menghadiri pameran tunggal Muslim (Foto:Ist)

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Pameran Lukisan Tunggal karya pelukis Muslim Anang Abdullah secara resmi di buka oleh Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin di Mess L Jalan Garuda Loktabat Utara Kelurahan Komet Banjarbaru, Rabu (10/5) sore.

Dalam sambutannya, Muslim mengatakan sangat bangga dianugerahkan menjadi warga Banjarbaru. “Kita bangga mempunyai Wali Kota yang telah memberi support dengan apa yang telah saya lakukan,”ungkapnya.

Muslim juga mengatakan bahwa, karya-karya lukis yang dibuatnya mendapat dukungan dan apresiasi oleh orang nomor satu di kota Banjarbaru ini. “Ini adalah satu bukti support beliau hingga saya dapat menggelar pameran di tempat ini,”paparnya.

Muslim Anang Abdullah/Pelukis saat memberikan sambutannya (Foto:Ist)

Diulangtahun yang ke-24 kota Banjabaru lanjut Muslim, kota yang kita cintai dan sebagai seorang seniman, juga berkewajiban melaporkan karya-karya seni lukis saya.

“Inilah yang dapat saya persembahkan buat masyarakat umum kota Banjarbaru, terutama bagi mereka yang cinta atau suka dengan karya-karya seni lukis yang saya pamerkan hari ini,”terang Muslim.

Pos terkait

banner 468x60