Pemkot Banjarmasin Bersama Bank Kalsel Resmikan Kantor BPKPAD

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Kantor Kas Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Kota Banjarmasin akhirnya diresmikan. Rabu (31/5/2023).

 

Peresmian Kantor Kas BPKPAD Kota Banjarmasin Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman disaksikan Plt Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin.

 

Plt Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin mengatakan, kantor kas yang diresmikan ini merupakan upaya Bank Kalsel dalam mendekatkan pelayanan pemerintah daerah, di mana sebelumnya sudah diresmikan di Balaikota Banjarmasin.

 

“Ke depan juga kami akan kembangkan sebagai sentra pelayanan kredit ASN dan juga UMKM,” jelasnya.

 

 

Sementara itu, Sekda Ikhsan menyampaikan, dengan diresmikannya kantor kas ini, tentu dapat memudahkan dan mendekatkan pelayanan yang dilakukan oleh BPKPAD Kota Banjarmasin.

 

“Jadi pendapatan pengelolaan kas yang dilakukan BPKPAD itu dapat dibantu dengan kantor kas ini, selanjutnya nanti penerima layanan menjadi mudah,” ungkap Ikhsan, Rabu (31/05/20233).

 

Ia berharap kerja sama antara Pemkot Banjarmasin dan Bank Kalsel ini dapat mendekatkan diri dengan masyarakat dalam hal pelayanan pengelolaan kas serta juga dengan para SKPD yang terkait.

 

Editor: Aditya

Pos terkait

banner 468x60