Kanwil DJP Kalselteng, Edukasi Juara Putra Putri Sasirangan Tentang Perpajakan

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Ikut mendukung pelestarian budaya sekaligus pengenalan pajak, Kanwil DJP Kalselteng bekerjasama dengan Disporabudpar Kota Banjarmasin memberikan edukasi perpajakan kepada Putra-Putri Sasirangan.

Putra Putri Sasirangan ini, telah terpilih sebagai juara dalam acara Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF) 2023 beberapa waktu lalu yang digelar di Siring Nol Kilometer Banjarmasin.

Pemilihan Putra Putri Sasirangan merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam BSF ke-7 tahun 2023 yang digelar 10 -12 Maret 2023 tadi.

Kegiatan yang awalnya diikuti 93 peserta terdiri 43 orang putra dan 50 orang putri tersebut, terpilih 10 pasangan putra-putri sebagai peserta grand final.

Edukasi perpajakan disampaikan oleh Fungsional Penyuluh Pajak Madya Kanwil DJP Kalselteng Alfathir Badra, kepada 11 finalis yang terdiri atas enam putra dan lima putri sasirangan dengan mengambil tempat di Rumah Anno 1925 Menara Pandang, Siring Kota Banjarmasin, Senin (13/3) kemaren.

Dikesempatan tersebut, Alfathir memaparkan dasar-dasar perpajakan, peranan pajak dalam pembangunan, dan hak serta kewajiban para wajib pajak meliputi perhitungan, pembayaran, hingga pelaporan.

Pos terkait

banner 468x60