Lakoni Laga Persahabatan, Tim Sepakbola PT Arutmin Indonesia Unggul atas PWI Kalsel

Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie saat menyerahkan cendramata ke Manager Eksternal Affair PT Arutmin Indonesia, M Yusuf

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan memenuhi undangan silaturahmi PT Arutmin Indonesia yang dibalut dalam pertandingan sepakbola di Green Yakin Soccer Field, Sabtu (14/1/2023).

Pada pertandingan sepakbola bertajuk persahabatan tersebut, PWI Kalsel harus mengakui keunggulan PT Arutmin Indonesia dengan skor tipis 5-6.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Jalannya pertandingan pun cukup menarik, tim PT Arutmin Indonesia sempat tertinggal 5-1 oleh PWI Kalsel. Namun dalam pertandingan babak terakhir, PT Arutmin Indonesia mampu membalikkan kedudukan hingga skor berkesudahan dengan 6-5.

Enam gol dari PT Arutmin masing-masing diciptakan oleh Dhangku Putra Wijaya dua gol, M Agri satu gol, dan hatrick dari M Istiawan membawa timnya raih kemenangan.

Manager Eksternal Affair PT Arutmin Indonesia, Muhammad Yusuf mengungkapkan, pertandingan sepakbola persahabatan ini merupakan salah satu program PT Arutmin dalam membina hubungan dengan stakeholder.

“Ini salah satu bagian program government relation yang tahun ini kami laksanakan,” katanya.

Ia berharap, kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin hingga terjalin kebersamaan untuk bersama membangun Banua.

“Membangun hubungan yang aktif, sehat dan bertanggungjawab,” ucapnya.

Ke depan, tambah Yusuf, pihaknya juga akan menggelar kegiatan bersama yang bukan hanya di bidang olahraga, tetapi beberapa program lainnya.

“Kita harapkan program lain yang bersifat membangun dan positif bagi kedua belah pihak,” paparnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kalimantan Selatan Zainal Helmie mengucapkan terimakasih atas undangan dari PT Arutmin Indonesia.

Menurutnya kegiatan seperti ini merupakan upaya dalam membangun kerjasama yang baik dengan semua pihak termasuk PT Arutmin Indonesia.

“Saya rasa PT Arutmin adalah salah satu perusahaan besar yang terbuka dengan kawan-kawan media, khususnya kawan-kawan yang ada di PWI,” ujarnya.

Ia mengakui, selama ini telah membangun kerjasama dengan PT Arutmin Indonesia tak hanya soal olahraga tetapi juga berbagi informasi untuk para wartawan.

“Kerjasama seperti ini harus kita bangun untuk kepentingan daerah,” tutur Helmie.

Ia berharap nanti, kemajuan PT Arutmin melalui CSR-nya bisa dikerjasamakan. Karena banyak program kerja PWI khususnya program kerja pendidikan lewat Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“Mudah-mudahan ke depan PT Arutmin bisa mendukung kegiatan di bidang pendidikan khususnya UKW,” pungkasnya.

Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait

banner 468x60