RAPIDA 19 Kalsel Rayakan HUT Ke-42

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Radio Antar Penduduk Indonesia Daerah (RAPIDA) Regional 19 Kalimantan Selatan memperingati HUT RAPI yang ke-42.

Peringatan hari ulang tahun RAPI yang jatuh pada setiap tanggal 10 Nopember bertepatan juga dengan Hari Pahlawan pada tanggal tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Ketua RAPIDA 19 Kalsel, HM Rosehan NB SH atau JZ19MRB mengatakan bahwa kegiatan ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi baik sesama pengurus Daerah, Wilayah dan Lokal, juga sesama Briker (sebutan pengguna radio frekuensi) di Kalimantan Selatan.

“Kegiatan selain ajang silaturahmi juga tersedia 22 stand Bazar yang menyediakan kuliner gratis periksa kesehatan gratis dan juga panggung hiburan dan besok tambahannya akan dibagikan door prize,” ujar Julak Rosi sapaan akrab anggota dewan dari Fraksi PDIP ini.

Acara yang digelar selama 2 hari yaitu dari tanggal 5/6 Nopember 2022 ini berlangsung meriah, pelaksanaan kegiatan di Halaman Taher Square jalan Piere Banjarmasin.(5/11)

Hari pertama pada pagi diadakan senam bersama, kemudian sambutan-sambutan, makan minum gratis oleh stand-stand, sekaligus kopi darat (ketemu langsung) sesama Briker serta hiburan bersama artis ibukota.

“Semoga acara ini sukses selalu kedepannya, sesuai dengan temanya yaitu RAPI Ada, RAPI Bisa dan RAPI Terpecaya,”pungkasnya.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60