UPZ Bank Kalsel Berikan Bantuan Kepada Majelis Ta’lim Irsyadul Fata

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Majelis Ta’lim adalah tempat pangajaran atau pendidikan agama Islam yang paling fleksibel dan tidak terikat oleh waktu yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Majelis Ta’lim juga merupakan media dakwah dan syiar Islam. Karena melalui Majelis Ta’lim puluhan umat islam bisa melakukan aktifitas Ibadah dan Syiar Islam yang lebih efektif dan efisien untuk dilaksanakan umat agar senantiasa diwarnai oleh sikap hidup yang berlandaskan kebersamaan yang Islami utamanya dalam hubungan dengan sesama manusia baik dalam rumah tangga, bermasyarakat, berbangsa dan hubungan manusia dengan Allah SWT.

Muat Lebih

BACA JUGA:  Bank Kalsel Bantu Biaya Pendidikan Ikhlasul Ihsan

Majelis Ta’lim Irsyadul Fata yang beralamat Jalan Pemangkih Laut RT. 002 RW. 001 Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar. Beberapa hari yang lalu adanya terjadi pemadaman listrik secara mendadak sehingga menyebabkan beberapa sarana dan prasarana Majelis Ta’lim Irsyadul Fata mengalami kerusakan.

Oleh karenanya pengurus Majelis Ta’lim berencana untuk mengganti seluruh sarana dan prasarana yang rusak, namun terhambat oleh keterbatasan dana kas majelis.

Berdasarkan hal tersebut UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana untuk memenuhi sarana dan prasarana Majelis Ta’lim Irsyadul Fata.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, H. M. Fajri Muhtadi kepada Ustadz Ahmad Supian Al-Banjary di Kantor Pusat Bank Kalsel.

BACA JUGA:  Bank Kalsel Berikan Hadiah 2 Unit Kendaraan Pada Nasabahnya

“Semoga bantuan tersebut dapat segera terealisasi sarana dan prasarana yang rusak agar Majelis Ta’lim Irsyadul Fata kembali menyiarkan Agama Islam di Kalimantan Selatan,” harap M. Fajri Muhtadi.

Selain itu, Bagi para Dermawan (Donatur) dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara yang membutuhkan, bisa ikut berpartisipasi dalam program- program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah :

Bank Kalsel Syariah :

6500844928 (Zakat)

6500846214 (Infak dan sedekah) A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

 

Editor: Aditya

 

L

Pos terkait