TP PKK Kabupaten HSU Evaluasi Kinerja Tingkat Kecamatan Hingga Desa

Wartaniaga.com, Amuntai- Tim Penggerak – Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) gelar lomba tertib administrasi.

Ketua PKK HSU yang diwakili Pokja 1, Isnaina Hadiani menjelaskan lomba tertib administrasi tersebut guna mengevaluasi kegiatan tingkat kabaputen HSU tahun 2022.

“Lomba ini selain sebagai tertib administrasi juga motivasi para kader agar bisa lebih aktif dimasa yang mendatang,” ucapnya, Kamis (7/7).

Ia mengatakan lomba tersebut, agar para kader mampu memberikan arahan kepada masyarakat untuk berprilaku hidup bersih dan sehat, sehingga dapat menjadi desa atau kecamatan yang lebih baik dan maju.

Adapun penilaian masing-masing pokja telah memiliki indikator tersendiri yang ditentukan oleh PKK HSU.

“Kriteria masing-masing pokja memiliki indikatornya sendiri yang telah diatur atau ditentukan oleh PKK Kabupaten,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kecamatan Amuntai Selatan, Nor Aida Jumaidi mengatakan, untuk menghadapi lomba tersebut pihaknya telah mempersiapkan adminisitrasi yang akan dipersentasikan.

“Keikutsertaan desa telaga selaba yang mewakii kecamatan Amuntai Selatan ini dapat membawa kemajuan pada desa, dengan tertib administrasi ini juga akan lebih gampang untuk kita melihat data, dan tentunya kita bisa juara untuk mewakili HSU ditingkat provinsi nantinya,” imbuhnya.

Reporter: Darma Setiawan
Editor: Aditya

Pos terkait

banner 468x60