PKS HSS Berikan Bantuan Peralatan Sekolah di 2 SD

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan- Memperingati Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2022 yang juga bertepatan dengan tahun ajaran baru, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Hulu Sungai Selatan ( HSS) berikan peralatan sekolah untuk 2 SD di kota Kandangan.

Adapun sekolah yang mendapat bantuan ini adalah di SDN Bakarung dan Jambu Hilir, Kandnagan kota.

Paket bantuan tersebut berupa alat tulis, buku dan keperluan belajar dengan sasaran pelajar yang kurang mampu.

Dikatakan Ketua DPD PKS Kab.HSS, Heri Rosadi, pemberian bantuan ini adalah bentuk empati terhadap masyarakat khususnya pada dunia pendidikan serta melaksanakan program DPP PKS dan DPW PKS dengan memberikan bantuan ke sekolah.

BACA JUGA:  Bedah Mushola Darul Aman TMMD Ke 109 Sudah Mencapai 85%

“Bantuan ini kami serahkan kepada pelajar kurang mampu, masing-masing 10 orang di SDN Bakarung dan Jambu Hilir” jelasnya didampingi Sekretaris DPD PKS HSS, Eddy Rozani, S.Hut

Dalam penyerahan tersebut juga dihadiri Ketua Fraksi PKS Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) HSS Mardiansyah yang juga merupakan Anggota Komisi 1 DPRD HSS.

Kehadiran anggota Komisi 1 DPRD HSS Mardiansyah untuk mendengar langsung aspirasi pihak sekolah, sebagai mana di ketahui bidang Pendidikan merupakan salah satu urusan yang di tangani di komisi ini.

“ Dari diskusi kami tadi banyak masukan yang disampaikan pihak sekolah ,ini menjadi bahan bagi kami yang nantinya coba kita perjuangkan” kata Mardiansyah.

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

Pos terkait