Perssoci Kalsel Terbaik di Fornas Palembang

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Palembang – Kontigen Perkumpulan Street Soccer Indonesia (Perssoci) Provinsi Kalsel berhasil meraih medali perak pada Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VI di Palembang Sumatera Selatan. 

Tim Kalsel kategori SMA berhasil tunduk oleh tim SMA Sumatera Barat di partai final dengan skor 6-4 di Lapangan Street Soccer Sport Center Jakabaring, Palembang, Selasa (5/7/2022).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, Hermansyah mengucapkan apresiasi atas raihan prestasi medali perak kategori SMA putra yang diwakili SMA Negeri 4 Banjarmasin.

“Kami apresiasi atas tim inorga Perssoci Kalsel yang telah meraih medali perak. Sebelumnya juga tim Asosiasi Street Soccer Indonesia (ASSI) Kalsel meraih medali emas,” kata Hermansyah.

BACA JUGA:  Lemkari Kalsel Gelar Ujian Penurunan Kyu

Menurut Hermansyah, inorga Perssoci Kalsel  dalam meraih medali perak, perjuangannya sangat luar biasa dimulai melawan Sumatera Selatan dengan skor 7-2. Namun tim Kalsel belum beruntung di babak final dikalahkan tim Sumatera barat dengan skor 6-4.

“Walaupun tidak bisa merebut mendali emas, ini sebuah perjuangan yang luar biasa. Mudah-mudahan tim Perssoci Kalsel bisa terus meningkatkan latihan agar di Fornas akan datang dapat meraih prestasi yang membanggakan,” pungkasnya.

Sebagai informasi di hari yang sama inorga  Perkumpulan Tonis Seluruh Indonesia (PERTONSI) Kalsel berhasil meraih 4 medali emas di kategori Tunggal Putera

Ganda Putera 40 Tahu, Ganda Puteri 40 Tahun, Ganda Puteri Bebas. Sedangkan 2 medali perak dikategori tunggal putri dan ganda putra 50 tahun.

BACA JUGA:  Berjuang Raih Yang Terbaik di Tanah Papua

 

Editor:Ahmad Yani

L

Pos terkait