Pemain Asing Barito Putera Persunting Wanita Jawa

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmaain – Kabar gembira sedang menyelimuti pemain asing Barito Putera, Rafael Gomes De Oliviera atau Rafinha. Pemain asal Brazil ini resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi wanita Indonesia.

Winger asing ini mempersunting gadis Jawa Diandini Putri. Pasangan beda negara ini melangsungkan pernikahan disalah satu Gereja di Banjarmasin, Senin (11/7).
Momen bahagia Rafinha itu juga dirayakan pihak manajemen Barito Putera dan Hasnur Group disalah satu restoran, sebagai wujud dukungan kepada keluarga besar Laskar Antasari.
Secara khusus, kedua pengantin baru ini mengucapkan berterima kasih kepada pihak manajemen yang telah membantu pernikahan mereka.
“Ini momen sangat spesial untuk kami. Semoga ini isteri saya bisa menjadi motivasi untuk karir saya kedepan,” kata Rafinha.

BACA JUGA:  Tuan Rumah, Pesilat Banjar di Kejuaran Pencak Silat Bupati Tala

Pemain asal negeri samba itu tak menampik saat ditanya untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) kedepannya. “Saya sudah tiga tahun bersama wanita ini dan saya sangat senang di Indonesia. Saya berharap bisa jadi warga negara Indonesia,” ucapnya kepada media ini.

Senada, sang istri Diandini mengatakan akan mendukung penuh suaminya agar karir dalam sepak bola bisa terus berada dalam performa terbaik. “Tujuan utama saya mendukung penuh Rafael. Saya bangga dengan tim ini dan berharap tim ini bisa terus lebih baik,” tuturnya.

Sementara itu, Pimpinan Wilayah Hasnur Group Kalimantan, Rudy D Siswantoro mengucapkan syukuran ini merupakan dukungan penuh manajemen terhadap pemain yang telah menjadi keluarga besar klub Barito Putera.

BACA JUGA:  Paman Birin Cup Basketball Segera Digelar

“Kami atas nama manajemen Barito Putera dan Hasnur Group berusaha memberikan kebahagiaan untuk Rafinha. Apalagi mereka memilih Banjarmasin sebagai tempat tinggalnya,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya berjanji akan membantu proses naturalisasi jika pemain bersedia menjadi warga Indonesia. “Tergantung yang bersangkutan, Dia yang menentukan, kami siap memfasilitasi jika dia ingin jadi warga negara Indonesia,” pungkasnya.

Reporter : Ahmad Yani
Editor : Hani

L

Pos terkait