Tim Sepak Bola Popda Balangan Pasang Target Semifinal

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin – Menjelang ajang pertarungan olahraga, tim sepak bola kabupaten Balangan siap berikan hasil yang maksimal dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, pada 21 – 25 juli 2022 mendatang di Banjarmasin dan targetkan masuk semifinal.

Hal ini diungkapkan dua Atlet Maulana Aulia Rahman dan M Fariz Asazali Pelajar SMAN 2 Paringin yang merupakan pemain Sepak Bola Popda kabupaten Balangan.

Menurut Maulana sebagai seorang alet dalam menghadapi sebuah perlombaan olahraga, tentu harus mempersiapkan diri dengan baik, selain melakukan latihan rutin, juga menjaga pola makan serta istirahat yang cukup agar kondisi fisik selalu prima sebagai bekal menghadapi setiap pertandingan nanti.

BACA JUGA:  Ingin Lepas dari Zona Degradasi PS Barito Putera Harus Diuji oleh Arema FC

“Kami sebagai pemain bola tentu siap dalam setiap pertandingan, kami sudah latihan dengan baik selama dua bulan, “ucap Maulana, Rabu (13/7).

Sementara M Fariz Asazali menambahkan, akan berusaha memberikan yang terbaik untuk banua serta berharap mendapat dukungan dan doa dari masyarakat Balangan, agar disetiap pertandingan mendapatkan hasil maksimal.

“Pertama target kami semi final, berjuang habis-habisan, tentu kami juga siap untuk juara, intinya saya dan kawan-kawan siap baik fisik maupun mental,”ucap Fariz.

Terpisah, Bain Yang merupakan pelatih tim sepak bola Popda 2022 Kabupaten Balangan mengakui cukup puas atas kemajuan anak asuhnya, dimana para pemain sudah dapat saling mengisi satu sama lainnya.

“Alhamdulillah tim sudah mulai nampak kerja sama lini per lini, ini yang akan kita tingkatkan lagi, tim kami siap menjelang Popda nanti,”pungkasnya.

BACA JUGA:  Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel Tingkatkan Imunisasi

Reporter : Siti Nur Janah
Editor : Ahmad Yani

L

Pos terkait