Pelantikan Kades, Plt Bupati HSU : Jalankan Tugas dan Fungsi Penuh Tanggung Jawab

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), Husairi Abdi melantik 40 Kepala Desa ( Kades) terpilih secara serentak di Aula Idham Chalid, Selasa (19/7).

Pemilihan para petinggi desa tersebut dilaksanakan berdasarkan 10 kecamatan di Kabupaten Hulu Sungai Utara. Pada pelantikan 40 kepala desa tersebut diantaranya 36 pria dan 4 wanita.

Wakil Ketua DPRD HSU, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Pj Sekretaris Daerah HSU, Wakil Ketua TP PKK, Kepala SKPD, Camat, tokoh agama serta tokoh masyarakat turut hadir dalam kegiatan ini.

Plt Bupati HSU, Husairi Abdi mengucapkan selamat kepada para kepala desa terpilih periode 2022–2028.

Menurut Husairi mereka yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatannya dituntut bekerja untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan pembangunan desa serta hilangkan rasa persaingan saat masa pemilihan kepala desa.

BACA JUGA:  UKPBJ Tanah Laut Capai Tingkat Kematangan Proaktif

Husairi juga mengingatkan kepada seluruh kepala desa terpilih agar menjadi pemimpin bagi masyarakat desa bukan pemimpin bagi golongan atau pemilih tertentu.

“Berikan pelayanan bagi masyarakat dengan sepenuh hati dan penuh tanggung jawab.” ucap Husairi.

Lebih lanjut, Ia berharap agar masyarakat juga bisa memberikan dukungan dan bekerjasama dengan kepala desa, aparat desa dalam membangun dan memajukan desanya masing-masing.

L

Pos terkait