Kapolres Balangan Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Dua Kecamatan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin – Kapolres Balangan memberikan bantuan berupa sembako kepada korban terdampak kebakaran yang terjadi di dua Kecamatan di Kabupaten Balangan yaitu Kecamatan Batu Mandi dan Kecamatan Lampihong, Kamis(14/7/2022).

Bantuan diberikan Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K melalui Wakapolres Balangan Kompol Dany Sulistiono kepada tiga warga yang mengalami musibah kebakaran di Kabupaten Balangan, satu orang di desa Banua Hanyar Kecamatan Batumandi dan dua orang di desa Kusambi Hilir Kecamatan Lampihong.

Adapun bantuan yang diberikan Polres Balangan berupa beras, mie instan, telur, dan air mineral.

Wakapolres Balangan Kompol Dany Sulistiono beserta Pju Polres Balangan memberikan secara langsung bantuan kepada korban kebakaran.

BACA JUGA:  Verifikasi Sekolah, Tiga Pilar Tanjung Pastikan Kelengkapan Protokol Kesehatan

“Selain memberikan bantuan materil, kami juga memberikan dukungan baik secara moril, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi korban”ucapnya Kompol Dany

Untuk diketahui, kejadian kebakaran pertama terjadi di Desa Banua Hanyar, Kecamatan Batumandi Kabupaten Balangan mengakibatkan satu rumah ludes terbakar saat tengah malam milik saudara Didik Haryanto, yang mana, korban sedang tidak ada di rumah.

Kejadian serupa juga menimpa pada korban bernama Arsuni yang tinggal bersama keluarga dan juga Syaripuddin yang rumahnya berdampingan dengan Arsuni.

Kondisi rumah dari kedua korban ludes terbakar hingga rata tanah.

Sementara itu perihal penyebab kebakaran, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Reporter : Siti Nur Janah
Editor : Aditya

Pos terkait