Bupati HSS Serahkan Bantuan Bank Kalsel Kepada Musholla Darussyifa

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan- Musholla Darussyifa terletak di Bintangur, Desa Panjampang Bahagia, Kecamatan Simpur, Kabupaten HSS, Provinsi Kalimantan Selatan.

Musholla tersebut telah dibangun namun memiliki beberapa permasalahan yaitu berada di atas tanah salah seorang warga disana dan sudah beberapa kali ybsk mengutarakan niatnya untuk mengambil tanah tersebut.

Muat Lebih

Sehingga panitia Musholla Darussyifa Kabupaten Hulu Sungai Selatan memutuskan untuk merelokasi dan membangun kembali musholla tersebut.

Berdasarkan hal tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap Musholla Darussyifa Kabupaten Hulu Sungai Selatan, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan pembangunan Musholla Darussyifa melalui Pemkab Hulu Sungai Selatan.

BACA JUGA:  Bank Kalsel Bakal Buka KC di Surabaya

Dalam penyerahan bantuan pembangunan Musholla Darussyifa Kabupaten Hulu Sungai Selatan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Hulu Sungai Selatan Drs H Achmad Fikry kepada perwakilan dari Panitia Musholla Darussyifa.

Dalam penyerahan didampingi Kepala Kantor Cabang Syariah Kandangan, Bapak Khalid Victor Ramadhiani Mandey.

Khalid berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat mempercepat proses pembangunan Musholla Darussyifa agar memfasilitasi warga dalam beribadah dan melakukan kegiatan keagamaan,

“Bagi para Donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, anda bisa ikut berpartisipasi dalam program- program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel,” ujarnya.

BACA JUGA:  UPZ Bank Kalsel Bantu Biaya Hidup Marnisah

 

Rekening Infak dan Sedekah : Bank Kalsel Syariah : 6500844928 (Zakat). 6500846214 (Infak dan sedekah). A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 0811505153.

Editor: Aditya

L

Pos terkait