Wabup HSS Tutup Perkemahan Jamcab XI

  • Whatsapp

Menurut Syamsuri bagaimanapun juga pembinaan akan terus dilakukan agar keterampilan dan keahliannya bisa dikembangkan lebih baik lagi kedepannya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, kepramukaan itu tidak bisa dipungkiri bahwa yang paling sangat disenangi adalah perkemahan sebagaimana Baden Powell sampaikan “2 atau 3 hari berkemah di alam terbuka jauh lebih baik dari pada 3 atau 4 bulan pelatihan di dalam ruangan.

“Oleh karena itu mungkin ke depannya setelah kegiatan ini akan diadakan kegiatan perkemahan lagi dengan format yang lebih sederhana, dengan tujuan agar bisa berkumpul dan berlatih bersama sehingga kegiatan itu tetap semarak dan ilmu yang didapatkan tidak hilang,’ papar Wabup.

Syamsuri berharap selepas mengikuti kegiatan Jambore cabang, aktifitas di rumah harus tetap dilaksanakan dengan baik dan jangan berhenti untuk menjadi seorang pramuka.

BACA JUGA:  DPPKB dan Baznas HSU Gelar Layanan KB Gratis

“ Sekali pramuka tetap pramuka, sekali memandu selamanya memandu, mari kita besarkan organisasi kita untuk generasi muda yang akan datang,” pungkasnya.

Reporter : Amutz
Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait