UPZ Bantu Sarana Peralatan Habsyi SDN Pemurus Dalam 3 Banjarmasin

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel telah memberikan bantuan dana untuk sarana peralatan habsyi di SDN Pemurus Dalam 3 Banjarmasin.

SDN Pemurus Dalam 3 yang beralamat Jalan Dharmawangsa No.05, RT.17, Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin memiliki banyak ekstrakulikuler salah satunya adalah grup habsyi.

Namun seiring dengan berjalannya waktu maka alat-alat untuk melantunkan maulid habsyi yang dimiliki banyak yang rusak dan kurang lengkap sehingga Grup Habsyi SDN Pemurus Dalam 3 hanya memakai peralatan seadanya.

Berdasarkan hal tersebut UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana untuk pembelian peralatan habsyi di SDN Pemurus Dalam 3 Banjarmasin.

Dalam penyerahan bantuan dana pembelian peralatan maulid habsyi dilakukan secara simbolis oleh Petugas Amil UPZ Bank Kalsel kepada Pembina Habsyi SDN Pemurus Dalam 3 Banjarmasin, Mahmudah, S.Pd Kantor Pusat Bank Kalsel.

BACA JUGA:  Bank Kalsel Gelontorkan Dana untuk Banjir Kalsel Melalui CSR dan UPZ

Diharapkan bantuan tersebut dapat melahirkan generasi yang Islami dan dapat mencintai Nabi Muhammad SAW melalui syair habsyi yang dibina di SDN Pemurus Dalam 3 Banjarmasin.

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara yang membutuhkan bisa ikut berpartisipasi dalam program- program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah : Bank Kalsel Syariah : 6500844928 (Zakat), 6500846214 (Infak dan sedekah) A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 0811505153.

Editor: Aditya

L

Pos terkait