Kapolres HSU Pimpin Apel Operasi Patuh Intan 2022

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai- Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.IK.,M.H. pimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Patuh Intan 2022.

Operasi Patuh Intan 2022 akan digelar selama 14 hari. Dimulai pada tanggal 13 Juni hingga 27 Juni mendatang.

Apel dengan tema “Tertib Berlalu Lintas Menyelamatkan Anak Bangsa” dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan optimal dan berhasil.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.IK.,M.H. saat membacakan amanat Dir Lantas Polda Kalsel, menjelaskan dalam Operasi Patuh Intan 2022 ini Kepolisian bersama instansi terkait akan melaksanakan Gakkum Lantas dengan tujuh prioritas pelanggaran.

“Target sasaran dalam operasi ini adalah pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor yang menggunakan ponsel saat berkendara, masih dibawah umur, Melawan Arus, melebihi batas kecepatan, berboncengan lebih dari satu orang, tidak menggunakan Helm SNI dan Safety Belt serta pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor dalam pengaruh atau mengonsumsi Alkohol, ” jelas Kapolres, Senin (13/6).

BACA JUGA:  Kapolres Kotabaru Pantau Pilkades Serentak

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres menyampaikan penekanan terkhususnya Kepada Personil Kepolisian dan Instansi terkait dalam pelaksaan tugas dalam rangka Operasi Patuh Intan 2022.

“Seluruh Anggota juga kita ingatkan agar tidak kontradiktif melakukan pelanggaran dalam Operasi ini, para Personel agar dapat memberikan contoh dalam hal berlalu lintas yang baik dan benar kepada masyarakat dan menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas,” tutup Kapolres HSU.

Reporter : Darma Setiawan
Editor: Aditya

Pos terkait