UPZ Bank Kalsel Bantu Pembangunan Langgar Nurul Hayat Aluh-Aluh

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjar- Langgar Nurul Hayat yang beralamat di Jalan Handil Gantung Desa Balimau Rt. 01 Kecamatan Aluh-Aluh Kabupaten Banjar saat ini sedang melakukan tahap renovasi.

Perlu diketahui sekitar pertengahan bulan Januari tahun 2022, UPZ Bank Kalsel telah memberikan bantuan kepada panitia pembangunan Langgar Nurul Hayat.

Namun dengan melonjaknya beberapa harga material bahan bangunan, dana tersebut tidak mencukupi untuk membeli material bahan bangunan sehingga tahap renovasi tertunda.

Berdasarkan hal tersebut UPZ Bank Kalsel kembali memberikan bantuan dana untuk melanjutkan pembangunan Langgar Nurul Hayat.

Dalam penyerahan bantuan dana Pembangunan Langgar Nurul Hayat dilakukan secara simbolis oleh oleh Petugas Amil UPZ Bank Kalsel kepada Panitia Pembangunan Musholla Nurul Hayat.

BACA JUGA:  Optimalkan Fungsi Bank Sampah, Cara Sang Petahana Tanggulangi Sampah Hingga Menjadi Kota Percontohan di Indonesia

Dengan bantuan tersebut Langgar Nurul Hayat dapat segera selesai terbangun dan bisa digunakan untuk menampung jama’ah warga disana untuk beribadah dengan khusyu tanpa khawatir kebanjiran.

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara yang membutuhkan bisa ikut berpartisipasi dalam program- program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah : Bank Kalsel Syariah : 6500844928 (Zakat), 6500846214 (Infak dan sedekah) A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 0811505153 .

Editor: Aditya

Pos terkait