UPZ Bank Kalsel Memberikan Bantuan Dana Operasional Panti Asuhan Al Insani

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Panti asuhan merupakan suatu lembaga kesejahteraan sosial yang mempunyai tanggung jawab untuk memberikan pelayanan pada anak yatim piatu dan terlantar.

Berdasarkan hal tersebut agar dapat memenuhi kebutuhan biaya operasional Panti Asuhan Al Insani, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan berupa dana agar dapat memenuhi kebutuhan biaya operasional.

Dalam penyerahan bantuan biaya operasional Panti Asuhan Al Insani dilakukan secara simbolis oleh Petugas Amil UPZ Bank Kalsel kepada Ketua Panti Asuhan Al-Insani, Ramadhan di Kantor Pusat Bank Kalsel.

Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu opersional Panti Asuhan Al-Insani agar dapat memenuhi kebutuhan anak yatim disana,

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara yang membutuhkan bisa ikut berpartisipasi dalam program- program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

BACA JUGA:  Modal Utama Bank Kalsel People dan IT Development

Rekening Infak dan Sedekah : Bank Kalsel Syariah : 6500844928 (Zakat), 6500846214 (Infak dan sedekah) A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 0811505153 .

Editor: Aditya

Pos terkait