Piala Kasad Liga Santri, Cari Bibit Generasi Muda Berpotensi

  • Whatsapp

Diharapkan output dari liga santri Terutama santrinya sendiri lanjutnya, akan semakin meningkatkan wawasan kebangsaan cinta tanah air dan patriotisme. Hal ini merupakan bagian dari TNI AD untik lebih masif lagi bila masuk ke akademisi terutama para santri.

“Kita bekerja sama dengan PSSI untuk membentuk tim guna melaksanakan kompetisi di tingkat Nasional, secara umum untuk harapannya kita bisa mendapatkan kontribusi lagi dari daerah sampai nasional, kita ingin melahirkan pemain nasional dari liga santri dan kita meyakini itu pasti ada, tinggal kita cari saja,”tegasnya.

Dalam pertandingan perdana ini mempertemukan tim kesebelasan Yanabi FC melawan tim kesebelasan lnsan Madani FC. Tim Yanabi FC merupakan tim sepak bola dari Ponpes Yanabi dan lnsan Madani FC merupakan tim sepak bola dari Ponpes Insan Madani.

BACA JUGA:  Bupati Kotabaru : Nelayan Harus Berkembang

Kompetisi Piala Kasad Liga Santri PSSl tahun 2022 dilaksanakan diseluruh Kodim-Kodim jajaran Korem 101/Ant, secara serentak mulai tanggal 20 s.d 22 Juni 2022, hasil dari seleksi tingkat kabupaten/kota ini nantinya akan mengikuti kompetisi ditingkat provinsi dan tingkat nasional.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait