Piala Kasad Liga Santri, Cari Bibit Generasi Muda Berpotensi

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Martapura – Piala Kasad Liga Santri digelar untuk mencari bibit generasi muda yang mempunyai potensi dan kemampuan bermain sepak bola di lapangan hijau ini.

Komandan Korem 101/Ant, Brigjen TNl Rudi Puruwito, SE hadir dalam kompetisi Piala Kasad Liga Santri PSSl Tahun 2022 di wilayah Korem 101/Ant, acara ini di gelar di Lap. Sepakbola Green Yakin Kab. Banjar.

Kompetisi digelar setelah secara resmi dibuka oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Bapak Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Stadion Merdeka Jombang, Jawa Timur.

Pembukaan juga dihadiri Kasrem 101/Ant, Para Kasi Kasrem 101/Ant, para unsur Forkopimda Kota Banjarmasin, Kadispora Prov. Kalsel, Ketua Koni Prov. Kalsel, Ketua Asprov PSSl Kalsel, para Tokoh Agama, Pimpinan Pondok Pesantren, Pimpinan Green Yakin, pimpinan Drumband FKPPl, para Tokoh Masyarakat, Rudy D Siswantoro, para ofisial dan para atlet.

BACA JUGA:  Pemkab HSU Gelar Sholat Hajad dan Isra Mi'raj

Melalui Kasrem 101/Ant Kolonel lnf lwan Rosandriyanto SIP , Danrem 101/Ant Brigjen TNl Rudi Puruwito SE mengatakan bahawa pada Senin 20 Juli 2022 Pukul 16.00 telah melaksanakan pembukaan Piala Kasad Liga Santri TA 2022.

“Adapun tujuannya adalah untuk mencari bibit-bibit yang ada dilevel santri karena bagaimanapun juga santri adalah salah satu generasi muda yang menjadi potensi sangat tinggi dan kita coba gali dari olahraganya kita akan tentukan dan mencari dalam rangka membentuk 1 tim di Prov. Kalsel untuk liga santri tingkat Nasional. Hari ini di Banjarmasin kita melaksanakan tingkat kabupaten dan akan melaksanakan tingkat Nasional di Jakarta,” ucapnya.

Pos terkait