Aulia Siap Bawa Hipmi Lebih Baik dan Bersinergi dengan Pemerintah

  • Whatsapp
Aulia Rahman ( 2 dari kanan) saat menyerahkan formulir pendaftaran Ketua Hipmi Banjarmasin
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Puncak kepemimpinan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( Hipmi) kota Banjarmasin akan segera berganti. Terjadwal 2 Juli mendatang Hipmi kota Banjarmasin akan menggelar Musyawarah Cabang ( Muscab) untuk memilih Ketua yang baru.

Salah satu calon Ketua, Aulia Rahman ST berjanji akan membawa organisasi pengusaha muda ini lebih baik lagi.

Komitmen ini dibuktikannya dengan mengembalikan formulir pendaftaran calon Ketua Hipmi Banjarmasin pada Senin (20/6) yang lalu.

” Saya komitmen untuk membawa Hipmi lebih baik lagi dan menjadi organisasi ini banyak mencetak pengusaha baru,” katanya kepada Wartaniaga.com, Rabu (22/6).

Menurutnya pemulihan ekonomi pasca pandemi menjadi salah satu konsentrasinya.

” Banyak pengusaha yang terpuruk di saat pandemi tidak terkecuali anggota Hipmi Banjarmasin sendiri. Untuk itu, jika saya nanti memimpin Hipmi program pemulihan pasca pandemi menjadi salah satu yang dilakukan,” papar pria yang menjabat sebagai Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan ( OKK) Hipmi kota Banjarmasin ini.

BACA JUGA:  Antisipasi Lonjakan Penumpang, Bandara Syamsudin Noor Perpanjang Jam Operasional

Bukan itu saja, Ia juga siap bersinergi dengan pemerintah dan berbagai elemen organisasi lain guna menciptakan pengusaha baru.

” Salah satu tolak ukur berkembangnya sebuah derah adalah banyaknya pengusaha, maka menciptakan pengusaha baru juga akan kita lanjutkan,” terangnya.

Terlebih lagi, ujar Aulia pemkot Banjarmasin memiliki program mencetak wirausaha baru (WUB) dimana program itu sejalan misi Hipmi.

” Bagi saya, Hipmi harus siap bersinergi dengan siapapun terlebih lagi pemerintah untuk menciptkan ekonomi yang lebih baik terlebih lagi pasca pandemi,” pungkas pengusaha property ini.

Editor : Didin Ariyadi

L

Pos terkait