40 Karyawan JNE Mendapat Umroh Gratis

  • Whatsapp
Sejumlah karyawan JNE ketika di Tanah Suci

Wartaniaga.com, Jakarta-Sebanyak 140 karyawan JNE mendapatkan kesempatan ibadah umrah di tanah suci pada 16 – 24 Mei 2022 yang lalu.

Mereka berasal dari berbagai kantor cabang JNE, seperti dari Jakarta, Tangerang, Cilegon, Bandung, Cirebon, Purwakarta, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Pontianak, Sidoarjo dan juga cabang utama yang lainnya.

“Kegiatan ini kami jalankan sesuai dengan amanah Ayah kami sekaligus founder JNE (Alm) H. Soeprapto Soeparno yang menggagas umrah gratis bagi para karyawan JNE yang sudah mengabdi kepada perusahaan selama lebih dari 12 tahun” ungkap M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE dalam siaran pers, Jum’at (10/6).

Ditambahkannnya, kegiatan ini sempat dua tahun tertunda karena pandemi dan pembatasan kunjungan jamaah dari otoritas Arab Saudi.

BACA JUGA:  Awas, Suap Menyuap Mengintai Penyelenggara Negara, Asn dan Peserta Pilkada 2020

Edi, peserta rombongan dari Departemen EGD JNE Pusat Jakarta, mengaku spontan menangis saat pertama kali melihat Ka’bah di Masjidil Haram.

“Saya mendapat keajaiban dan kenikmatan, dimana selalu di awal misalnya sarapan di awal, pembagian kunci kamar di awal, jadi saya merasa sangat bersyukur,” ujar Edi.

Pos terkait