Wabup Undang Sandiaga Uno Datang ke Event Loksado

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Jakarta-Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad mengundang Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk berkunjung ke HSS dalam rangka penguatan Pariwisata.

Hal tersebut disampaikan Wabup HSS Syamsuri Arsyad dalam audiensi Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatuf, di Gedung Sapta Pesona Jakarta, Rabu (18/5).

Wabup Syamsuri memaparkan kunjungan wisata di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) tahun 2019 sebanyak 231ribu, pada saat pandemi 270ribuan kunjungan.

“Ini menunjukan pariwisata menimbulkan multiplayer efek yang besar terhadap persoalan-persoalan di daerah kita ” kata wabup.

Pada kesempatan tersebut Wabup Syamsuri juga menyarankan adanya paket wisata bagi Pewisata yang berkunjung Kebanjarmasin.

BACA JUGA:  Vaksinasi Maritim Balai Kesehatan Lanal Kotabaru Diserbu Masyarakat

“Masing-masing daerah di kalsel memiliki destinasi wisata, jika pewisata berkunjung ke Kalsel, Bisa menikmati paket wisata yang ada” ucap wabup.

Syamsuri berharap Menteri Pariwisata dan ekonomi kreatif, Sandiaga Uno dapat berhadir pada event yang dalam waktu dekat akan digelar.

“Kehadiran pak Menteri dapat menguatkan pariwisata di daerah kita, mudah-mudahan nanti setelah dari kota baru pak mentri bisa hadir di tanggal 2 Juni, jika tidak memungkinkan kami berharap pada saat tour de loksado” kata wabup.

Wabup menambahkan Festival Loksado yang cuma ada satu-satunya di dunia rakit menjadi objek wisata.

L

Pos terkait