Pemkab HSU Gelar Halal Bi Halal

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Amuntai- Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Halal Bihalal bersama jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan tema Spirit silaturahmi untuk meningkatkan sinergi mengangkat harkat dan martabat menuju banua penuh berkah yang di laksanakan di Aula KH. Dr. Ideham Chalid.

Kegiatan ini dilaksanakan usai sepekan libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan cuti bersama dari tanggal 29 s/d 8 Mei kemarin.

Plt Bupati HSU, Husairi Abdi, Lc mengatakan kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilakukan usai Idul Fitri. Halal bihalal sendiri bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Husairi Abdi, Lc juga mengingatkan kepada ASN di lingkungan Pemkab HSU agar lebih meningkatkan kedisiplinan dan kinerja setelah lebaran dan cuti bersama yang telah selesai.

BACA JUGA:  Akhmad Fahmi Bacakan Riwayat Singkat HSS di HUT ke 71

“Kami atas nama pribadi, keluarga, dan pemerintah daerah mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin, mari sama sama kita saling memaafkan satu dengan yang lainnya”. ucap Husairi.

Setelah sambutan dari Plt. Husairi Abdi, LC dilanjutkan dengan ceramah agama yang dipimpin oleh Mugni MPd. MAg selaku pengasuh pesantren Raudatul Mustapa Amuntai.

Ia mengatakan halal bihalal ini agar dapat mempererat jalinan silaturahmi antar sesama khususnya kepada rekan kerja.

Dalam dunia kerja membutuhkan hubungan tali silaturahmi agar terjalin hubungan yang baik antara rekan kerja.

“Dengan kegiatan halal bihalal ini mudah- mudahan dapat terjalin kedekatan dan keakraban kita menjadi semakin lebih baik”.katanya

BACA JUGA:  Aktivis Sosial dan Kemanusiaan Sambut Baik Upaya TP PKK bersama Pemkab Balangan Memanusiakan ODGJ

Kegiatan ini kemudian di lanjutkan dengan saling bersalaman dan memaafkan antara Plt Bupati, Sekda serta seluruh pejabat dan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab HSU.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Hani

Pos terkait