Barito Putera Perpanjang Kontrak Aditya Harlan

  • Whatsapp
Penjaga gawang Aditya Harlan berfoto bersama CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman usai penandatanganan kontrak.
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Manajemen Barito Putera resmi memperpanjang masa bakti kiper senior, Adhitya Harlan. Penjaga gawang plontos itu akan kembali mengawal jaring Laskar Antasari dengan durasi kontrak selama dua tahun.

Kepastian tersebut didapat usai Adit melakukan penandatanganan kontrak ini pun dilakukan di kediaman CEO PS Barito Putera Hasnuriyadi Sulaiman di Jakarta, Senin (9/5/2022).

“Rasa cinta yang mendalam terhadap klub yang membesarkan namanya memang terkadang itu yang membuat sulit untuk berpaling, apalagi ditambah kuatnya rasa kekeluargaan yang dibangun sebagai landasan nilai inti PS Barito Putera, selalu menguatkan keyakinan untuk terus bertahan. Kesetiaan itu bernama Adithya Harlan,” tulis akun official Barito Putera.

BACA JUGA:  Paman Birin Panjat Tebing Tiwingan Dengan Mapala Uniska

Kabar ini sekaligus mematahkan rumor yang santer menyebut bahwa Adhitya Harlan bakal pulang kampung ke Jakarta untuk memperkuat Persija.

Hasnur menilai bahwa Aditya harlan merupakan sosok keluarga yang loyal, konsisten dan merupakan kebanggaan banua.

“Family, Unity, Spirit, Pride of Banua, Loyalty, Consistent, Legacy,” tulis Hasnur di akun instagramnnya.

Adhitya Harlan merupakan salah satu pemain aktif yang hampir satu dekade selalu setia membela Laskar Antasari. Semenjak diboyong dari Persibo Bojonegoro pada Januari tahun 2013, dirinya tetap menunjukkan loyalitas meski setiap tahun selalu diisukan bakal pindah ke klub lain.

Sepanjang perjalanan menjadi pemain Barito Putera, Adhitya telah merasakan ditangani enam pelatih berbeda. Mulai dari Salahudin, Milomir Seslija, Jacksen F Tiago, Yunan Helmi, Djajang Nurdjaman hingga Rahmad Darmawan. Sekarang di musim 2022-2023, Adhitya Harlan akan merasakan tangan pelatih ketujuh yang dijabat Dejan Antonic.

BACA JUGA:  Kick Off Liga 3 PERSEAM Taklukan Barabai FC

 

Editor : Ahmad Yani

L

Pos terkait