Bupati Balangan Kembali Lantik 14 Pejabat Stuktural

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin – Bupati Balangan H Abdul Hadi kembali melantik 14 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan, bertempat di Aula Benteng Tundakan, Senin (30/5).

“Saya meminta para pejabat yang dilantik agar bekerja dengan baik dan penuh integritas tanpa memandang tingkatan dan lingkup kerja,” ucap Bupati usai pelantikan.

Lebih lanjut, Abdul Hadi menyampaikan hal penting yang perlu ditekankan adalah kekompakan dan sinergilitas sektor sehingga tercapai tujuan bersama.

“Ini merupakan kesempatan para pejabat yang dilantik untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawab memperbaiki kinerja dalam memberikan manfaat dalam kemajuan Balangan,” katanya.

Bupati berharap para pejabat yang dilantik bisa melaksanakan tugas yang diemban dengan baik, harus konsisten mengembangkan kreativitas dan tidak segan berinisiatif untuk menyampaikan gagasan-gagasan baru guna kemajuan dan keberhasilan Balangan.

BACA JUGA:  Bupati dan Wabup HSS Kunjungi Desa dan Kelurahan yang Akan Ikut Lomba Tingkat Provinsi

“Di samping segala kerja keras, keberhasilan dan kesuksesan yang diraih tidak menutup mata kemungkinan Balangan ke depannya masih memiliki kekurangan untuk dibenahi,” ujar Bupati.

Bupati juga meminta para pejabat untuk secepatnya beradaptasi dengan jabatan yang baru, mengoptimalkan realisasi yang ada dalam rencana kerja, sehingga target yang sudah ditetapkan bisa tercapai.

“Segera pelajari tugas-tugas saudara sesuai jabatan yang baru dan segeralah laksanakan kegiatan-kegiatan yang belum terlaksana atau belum terselesaikan,” pungkasnya.

Reporter : Siti Nur Janah
Editor : Aditya

L

Pos terkait