UPZ Bank Kalsel Bantu pembangunan Musholla Ar-Raudhah Belitung

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Dalam rangka memenuhi kebutuhan rohani dan kewajiban seorang Hamba kepada Sang Pencipta/ Khalik melalui ibadah sholat maka sangat diperlukan sebuah tempat ibadah yang memadai dan refresentatif.

Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel telah memberikan bantuan dana untuk pembangunan Musholla Ar-Raudhah Belitung sebagai tempat ibadah bagi warga Gang Karya 6B & 7 RT.013 RW.001 Jalan Belitung Darat.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, H. M. Fajri Muhtadi kepada Sekretaris Musholla Ar-Raudhah Belitung, Bapak Sholeh Sarwoto. Penyerahan tersebut juga didampingi oleh Kepala Divisi Usaha Syariah, Bapak H. Muhammad dan Bendahara Musholla Ar-Raudhah Belitung, Khairuddin.

Direktur UPZ Bank Kalsel, H. M. Fajri Muhtadi berharap dengan bantuan tersebut Musholla Ar-Raudhah Belitung dapat segera dibangun sesuai harapan warga Gang Karya 6B & 7 RT.013 RW.001 Jalan Belitung Darat.

BACA JUGA:  UPZ Bank Kalsel Serahkan Bantuan untuk Korban Terdampak Banjir

“Bagi para Donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, anda bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel,” ucapnya.

Melalui Rekening Infak dan Sedekah : Bank Kalsel Syariah : 6500844928 (Zakat). 6500846214 (Infak dan sedekah) A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 0811505153.

Editor: Aditya

Pos terkait