Pemkab HSS Akan Gelar Gema Takbir dengan Sistem Zona

  • Whatsapp
Kaba Kesra Pemkab HSS, Fajar Abadi

Wartaniaga.com, Kandangan-Memeriahkan Hari raya Idul Fitri idul fitri 1 Syawal 1443 H Pemkab Hulu Sungai Selatan ( HSS) akan melaksanakan kegiatan Gema Takbiran secara zonasi.

SisTem zona ini dibagi menjadi 6 wilayah adapun pembagian ini dilakukan guna mengurai kemacetan di malam pelaksananaan serta tidak terjadinya kerumunan besar.

Kabag Kesra Pemkab HSS, Fajar Abdi, ST menyampaikan bahwa peserta gema takbiran ini diikuti seluruh komponen yang ada di Kab. HSS, Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda, Sekda, Organisasi Perangkat Daerah, BUMN, BUMD, Perbankan, Camat, Organisasi Kemasyarakatan, Masjid, Musholla, dan Sekolah.

“Peserta diwajibkan menggunakan kendaraan roda 4 dan tidak diperbolehkan menggunakan kendaraan roda 2 “jelasnya, Sabtu (30/4).

Adapun untuk pembagian zona Gema Takbir yaitu, zona 1 Kecamatan Kandangan, zona 2 Kecamatan Sungai Raya, zona 3 Kecamatan Simpur dan Kalumpang, zona 4 Kecamatan Padang dan Loksado, zona 5 Kecamatan Angkinang dan Telaga Langsat, zona 6 Kecamatan Daha Selatan, Daha Utara, dan Daha Barat.

BACA JUGA:  Antispasi Penyebaran Virus, 165 Jamaah Tabliq Dikarantina

Reporter : Amutz
Editor : Edhy Darmawan

Pos terkait