Percepat Implementasi SPBE, Plt Bupati HSU Kunjungi Diskominfo Bantul

Wartaniaga.com, Bantul – Menindaklanjuti implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di Hulu Sungai Utara, Pelaksana Tugas Bupati HSU, Husairi Abdi melakukan kunjungan kerja ke Diskominfo Kabupaten Bantul.

Kedatangan Plt Bupati HSU didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosandi) HSU Adi Lesmana disambut langsung oleh Plt Kepala Dinas Kominfo Bantul, Fenty Yusdayanti beserta jajaran, Rabu (23/3).

“Mengucapkan syukur dan alhamdulliah keterbukaan pimpinan Kabupaten Bantul ini menyambut kita, dalam rangka pembelajaran SPBE.” ucap Husairi.

Husairi mengatakan, kunjungan kerja ke Diskominfo Bantul ini untuk lebih memahami penerapan SPBE di Kabupaten Bantul, guna bertujuan untuk bisa dikembangkan juga di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

“Apa yang kita lihat di Kabupaten Bantul ini, apa yang bisa kita tiru untuk dikembangkan di Kabupaten Hulu Sungai Utara.” tutur Husairi.

Ia berharap dengan adanya kunjungan ke Diskominfo Bantul ini, penerapan SPBE di Hulu Sungai Utara bisa lebih dikembangkan.

Pos terkait

banner 468x60