Jalin Kebersamaan, Bank Kalsel Gelar Eksibisi Futsal Antar Kantor Cabang

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Bank Kalsel gelar Eksibisi Futsal Eksekutif antara Kepala Divisi Kantor Pusat dengan Kepala Cabang se-Kalimantan Selatan dan Kepala Cabang Jakarta di Lapangan Futsal Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Eksibisi Futsal ini dilaksanakan selain untuk memeriahkan HUT Bank Kalsel ke-58, juga menjadi sarana bagi jajaran manajemen Bank Kalsel untuk mempererat jalinan tali silahturahmi serta membangun rasa kekeluargaan dan meningkatkan kesadaran pentingnya menjaga kesehatan dengan berolahraga.

Kick off diawali oleh Tim Kepala Cabang yang segera berinisiatif memulai serangan kubu Tim Kepala Divisi.

Serangan membuahkan hasil dengan gol bersarang ke Tim Kadiv. Tersentak dengan gol tersebut, Tim Kadiv berniat membalas serangan.

Namun gol justru bersarang kembali di Tim Kadiv. Pun begitu gol ketiga dan keempat. Skor 4-0 untuk keunggulan Tim Kacab.

Tidak tinggal diam, Tim Kadiv menggempur habis-habisan Tim KC, yang akhirnya membuahkan gol pertama dan kedua. Skor menjadi 4-2 untuk keunggulan Tim Kacab.

Seakan tidak mau kalah, Tim Kacab kembali menyarangkan gol. Selanjutnya skor menjadi 5-2. Tak mau kalah begitu saja, dengan serangan bertubitubi, Tim Kadiv secara beruntun menggelontorkan 3 gol, yang menjadikan skor sama kuat 5-5.

Pos terkait

banner 468x60