DLU Berikan Discount 30% Bagi Pemudik Sebelum Lebaran

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Perusahaan Pelayaran PT Dharma Lautan Utama (DLU) memberikan discount 30% untuk calon penumpang kapal laut yang akan mudik dari Banjarmasin ke Surabaya.

Hal tersebut disampaikan oleh Anton Wahyudi General Manager PT DLU kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya. Dia menambahkan bahwa persyaratan untuk mendapatkan discount para pemudik bisa membeli tiket pada H-30 hingga H-21 sebelum lebaran Ramadhan tahun ini.

“Tujuannya adalah supaya penumpang tidak berkonsentrasi mendekati lebaran yang biasanya H-7, atau menunggu suami dapat THR tetapi untuk keluarga bisa lebih awal untuk mudik,”ujar pria arek Suroboyo ini, Selasa (23/3).

Dengan adanya surat bebas PCR dan Swab Antigen dari gugus tugas untuk penumpang yang sudah vaksin 2 atau Boster, disambut baik oleh masyarakat hingga terjadi lonjakan penumpang kapal laut sampai dengan 80%.

BACA JUGA:  Harga Minyak Jatuh, Rupiah Melemah ke Rp 15.530 per Dolar AS

“Kecuali untuk vaksin 1, mereka masih diwajibkan tes PCR untuk bisa ikut berlayar dan persiapan kami mengedepankan sdm,pelayanan, protokol kesehatan, baik para personil, ruangan yang selalu dibersihkan dengan disenfektan serta menggunakan masker,”papar Anton.

L

Pos terkait