Jalin Kerjasama dengan BSSN, Pemkab HSU Akan Terapkan Sertifikat Elektronik

Pemanfaatan sertifikat elektronik diharapkan dapat didukung melalui peraturan internal seperti Peraturan Bupati untuk memperkuat pemanfaatan sertifikat elektronik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Sementara itu, Plt. Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc mengatakan pemkab HSU tengah melakukan pembenahan dalam rangka peningkatan baik sistem pemerintahan maupun pelayanan publik, dan pengelolaan aplikasi yang saat ini sedang bertransformasi ke digitalisasi.

Husairi berharap semoga setelah perjanjian kerjasama terkait pemanfaatan sertifikat elektronik ini dapat langsung diimplementasikan, dan pemerintah Kabupaten HSU dapat menyelenggarakan sistem pemerintahan yang lebih baik dan maju serta memberikan pelayanan kepada masyarakat secara lebih cepat dan mudah.

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini juga disaksikan oleh Plt. Kepala BKPP HSU Drs. Rakhmadi Permana, M.AP, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika HSU H. Adi Lesmana, S.Sos, M.Si serta Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda HSU Moch. Arifil, S.STP.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait

banner 468x60