Optimalisasi Pajak Air Permukaan, Komisi II DPRD Kalsel Kunker ke BP2RD Batola

  • Whatsapp

L

Wartaniaga.com, Batola- Komisi II Bidang Ekonomi dan Keuangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) laksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Barito Kuala (Batola)

Adapun kedatangan rombongan Wakil Rakyat Kalsel ke kantor Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) dalam rangka Optimalisasikan Pajak Air Permukaan (PAP).

Anggota Komisi II DPRD Kalsel, Fahrani S. Pd. I, M. Si selaku pimpinan rapat dalam rombongan menyampaikan optimalisasi PAP di Provinsi Kalimantan Selatan disetiap kabupaten kota kendalanya tentu tidak sama.

“Kami komisi II datang kesini untuk mengetahui apa saja kendala yang ada di Kabupaten Batola,” ujarnya.

Ia menjelaskan akan terus meningkatkan target capaian PAP, sehingga kendala–kendala yang sedang dihadapi oleh setiap Kabupaten Kota bisa teratasi dengan cepat.

BACA JUGA:  Garnita Malahayati Nasdem Tala salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

“Program bersama ini target capaian bisa kita terus tingkatkan kedepan,” ucapnya.

Lanjut, berdasarkan data–data kendala yang telah diperoleh akan langsung dibicarakan dewan Wakil Rakyat Kalsel untuk menentukan kebijakan yang tepat.

“Menjadi kebijakan selanjutnya, untuk kebaikan bersama,” Ujar politisi asal PDI-P.

Sementara itu, Kepala UPPD Samsat Marabahan, Faisal R, SE, menyampaikan beberapa masalah yang merupakan menjadi kendala yang ada di Kabupaten Batola.

“Yang menjadi kendala kami tidak mempunya water meter, tidak adanya tim untuk meletakan alat,” tuturnya.

Editor: Aditya
Sumber: Humas DPRD

Pos terkait