Padang Batung Usulkan 39 Skala Prioritas

Wartaniaga.com, Kandangan-Musyawarah Pembangunan (Musrenbang)  Rencana kerja Pembangunan daerah (RKPD) Tahun 2023 kecamatan Padang Batung sampaikan 39 usulan Prioritas dengan rincian 16 Buah infrastruktur, 17 buah usulan pada bidang ekonomi, 6 buah usulan pada bidang sosial budaya.

Camat Padang Batung, Heri Purnomo, dirinya menyampaikan  berdasarkan usulan pada pra Musrenbang ,dari 165 list usulan kemudian di kerucutkan menjadi 39 usulan prioritas.

” Mudah – mudahan nanti puskesmas kaliring juga mendapat giliran sama dengan puskesmas padang batung yang sudah sangat refresentatif tempatnya, karena lokasi puskesmas kaliring cukup kedalam dan ada rencana pembangunan didepannya dan sering terjadi orang tidak tahu posisi puskesmas kaliring” harapnya.

Sementara Bupati  HSS Achmad Fikry yang membuka secara langsung Musrenbang RKPD 2023 Kecamatan padang Batung,dalam arahannya mengatakan Musrenbang RKPD 2023 ini fokus kepada upaya  untuk penyelesaian RPJMD sebagai penjabaran visi misi Bupati 2018-2023.

“Artinya tahun 2023 ini merupakan tahun terakhir masa pengabdian Bupati dan Wakil bupati yang akan berakhir tanggal 19 September 2023” tutur Bupati saat membuka musrenbang kecamatan padang batung, Rabu (19/1), di aula kecematan setempat.

Semangat Musrenbang harus tetap bersemangat, tapi pada titik – titik tertentu pada musrenbang kabupaten ada harapan masyarakat yang tidak bisa terakomodir itu bukan berarti kita tidak memperhatikan.

Pos terkait

banner 468x60