Bang Dhin Terima Audensi IMM Kalsel

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) M. Syarifuddin, S. E., M.A.P. terima audiensi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).

Ketua DPD IMM Kalimantan Selatan, Laili Masruri menyampaikan tujuan audiensi berkenaan akses keluar masuk di jalan Lianganggang sangat prihatin dan berkenaan tentang penyalahgunaan obat-obatan terlarang atau lem fox.

“Akses keluar masuk jalan lianganggang yang sangat memprihatinkan, kami berbincang-bincang dengan masyarakat disana memang dampaknya sangat luar biasa sekali,” tuturnya.

Menanggapi aspirasi tersebut, Bang Dhin sapaan akrab Wakil Ketua Dewan tersebut, sangat menyambut baik silaturahmi dan menerima aspirasi dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.

“Saya sangat berharap kepada teman-teman IMM juga ditengah maraknya intoleran bisa mengoptimalkan media-media sosial,” bebernya.

BACA JUGA:  Cegah Penyebaran Covid-19, Jalan Masuk Kabupaten HSU Dibatasi

Lanjut, Bang Dhin berharap seluruh elemen masyarakat dapat bersatu untuk menjaga kesatuan bangsa dan negara, agar tidak dapat terpecah belah oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Dibutuhkan kegotong-royongan secara bersama- sama kepada teman-teman IMM,” ujarnya.

Dirinya juga sering menyampaikan untuk berkolaborasi bersama- sama, mengetahui permasalahan dan mencari solusi bersama, hingga mendapatkan keputusan yang baik untuk masyarakat.

Editor : Aditya
Sumbet: Ril/DPRD Kalsel

Pos terkait