Wow, Menparekraf Support Sabun Big Fast Produk UMKM Banjarbaru

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Salah satu produk unggulan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dari kota Banjarbaru ini bangga, lantaran Sandiaga Uno Menparekraf turut mempromosikan produk Sabun Big fast dari kota ini.

Demikian narasinya yang berdurasi sekitar 25 detik ini yang dikirimkan oleh ketua ADKI Provinsi Kalimantan Selatan Darmawan Jaya Setiawan baru-baru ini.

Sandiaga Salahuddin Uno salah seorang pengusaha dan tokoh politik yang sekarang menjabat menjadi Menparekraf yang dipilih Jokowi menggantikan Wisnu Utama saat reshuffle kabinet pada 2020 silam.

Dia juga pernah menjadi wakil gubernur DKI Jakarta mendampingi Anis Baswedan kemudian mengundurkan diri untuk mengikuti Pilpres bersama Prabowo Subianto yang sekarang sudah bergabung di Kabinet Jokowi menjadi Menhan RI 2020-2024.

BACA JUGA:  Komitmen Dukung Program Ekowisata Berkelanjutan, Pertamina Diganjar Penghargaan Nusantara CSR Awards 2021

Dia memberikan ucapan selamat kepada sabun cuci piring ektra bersih Big Past yang sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI dengan barcode, sehingga masyarakat tidak ragu lagi untuk menggunakannya.

“Semoga sabun cuci berskala rumah tangga ini bisa bersaing dengan kualitas terbaik, optimis naik kelas hingga peluang lapangan kerja tercipta luas. UMKM tangguh, Indonesia tumbuh,”ujar Menparekraf.

Sementara itu Darmawan Jaya ketua Asosiasi Desa Kreatif Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan (ADKI) juga memberikan apreasiasi yang setinggi-tingginya kepada Menparekraf yang turut mendukung perkembangan produk UMKM lokal agar bisa naik kelas dan bisa bersaing di perdagangan global.(17/1)

L

Pos terkait