Wabup Syamsuri Bergotong – Royong di Tugu 2 Januari Hamayung

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan-Jelang peringatan perang Kemerdekaan Nagara, Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad bergotong royong membersihkan tugu 2 Januari Hamayung, kecamatan Daha Selatan.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut peringatan perang kemerdekaan Nagara 2 Januari 1949 yang ke-72 Tahun 2021 juga diikuti Dewan Harian Cabang (DHC) 45 dan Dewan harian Ranting (DHR) 45 kecamatan Daha Utara.

Wabup Syamsuri Arsyad secara simbolis menyerahkan cat dan kuas yang dipergunakan untuk mencat ulang tugu 2 Januari 1949.

“Kami bersama DHC 45 dan DHR 45 Kecamatan Daha utara, hari ini bergotong royong membersihkan dan melakukan pengecatan ulang di tugu 45 Desa Hamayung, tugu ini merupakan tempat bersejarah terkait perjuangan para pahlawan dalam melawan penjajah” ucap Wabup, Kamis (30/12).

BACA JUGA:  Wabup Syamsuri Kembali Tinjau kondisi Banjir di Daha

Selain bergotong –royong, kegiatan ini juga di rangkai dengan vaksinasi pada masyarakat sekitar.

Pada gelar Vaksinasi yang dilaksanakan, Wabup Syamsuri menyerahkan bingkisan sembako kepada warga usai divaksin.

Selanjutnya, Syamsuri Arsyad melanjutkan giatnya menuju Desa Pakan Dalam, Kecamatan Daha Utara, untuk bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Abdul Karim dan mendengarkan harapan-harapan yang disampaikan tentang penguatan pesantren dan fasilitas-fasilitas untuk pesantren.

 

Reporter :Amutz
Editor :Nirma Hafizah

L

Pos terkait