Sepanjang 2021 Lanal Banjarmasin Berhasil Memvaksin 20.608 Orang

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Melandainya kasus Covid-19 oleh adanya kesadaran masyarakat untuk mentaati prokes yang ketat dan berhasilnya vaksinasi oleh pemerintah.

Namun demikian, lanal Banjarmasin terus kebut servak, dan hari ini berhasil vaksinasi 244 orang . Vaksinasi dilakukan oleh 13 tenaga kesehatan dari Balai Pengobatan Lanal Banjarmasin sekaligus menjadi vaksinator, Kamis 30/12/2021.

Bertempat di Desa Guntung Manggis Rt 06 Rw 05 Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru vaksinasi ini digelar. Sementara vaksin yang digunakan 2 macam, yaitu Sinovac dan Astra Zeneca yang terbukti efektif dan aman untuk digunakan.

Sehingga total sampai dengan saat ini, Lanal Banjarmasin berhasil memberikan vaksinasi sebanyak 20.608 dengan aman dan effektif untuk menciptakan Herd Immunity ditengah masyarakat.

BACA JUGA:  Tim Satgas Pengendali BBM Dinilai Lamban Tangani Pelangsir

Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko M Tr Hanla didampingi Dandenpomal Mayor Laut (PM) Bayu Istiyoko menyampaikan bahwa, vaksinasi massal ini merupakan bentuk kesungguhan dan komitmen untuk mendukung serta menyukseskan program yang dicanangkan oleh Pemerintah.

Pos terkait