Haul ke-5 H Leman Hanya Melalui Live Streaming

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Lima  tahun telah berlalu, semenjak kepergian seorang tokoh banua, H Abdussamad Sulaiman HB, atau lebih akrab disapa H Leman, yang tutup usia pada tanggal 14 Juni 2015 di Rumah Sakit Medistra Jakarta.

Semasa hidup, pemilik Hasnur Group yang juga pendiri Barito Putera ini dikenal sebagai sosok yang humanis. Almarhum Haji Leman, selain dikenal sebagai seorang pengusaha sukses, beliau juga orang yang sangat peduli dengan perkembangan olahraga di banua.

Setiap tahun, pihak keluarga selalu menggelar haul untuk almarhum, baik di kediaman jalan Kampung Melayu Darat, Banjarmasin, maupun di lingkungan alkah keluarga Kubah Datuk Abdussamad, Kampung Bentok, Marabahan, tempat almarhum dimakamkan.

Hanya saja, wabah virus Corona yang belum berakhir memaksa pihak keluarga untuk meniadakan pelaksanaan haul secara terbuka tahun ini.

BACA JUGA:  H Supian HK Serahkan APD ke Gugus Tugas Covid-19 HSU

Setelah melalui urun rembuk, pihak keluarga menyepakati pelaksanaan haul untuk umum dan terbuka ditiadakan dan sebagai gantinya beralih dengan siaran live streaming.

Yuni Abdi Nur Sulaiman, salah seorang putera almarhum H Leman, membenarkan hal itu.

L

Pos terkait