Doa Bersama Jajaran Koopsau II dan PIA Ardhya Garini Daerah II Secara Virtual di Ikuti Lanud Sjamsudin Noor

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Lantunan doa dari berbagai agama mengalun di Gedung Rd S Suryadharma Lanud Sjamsudin Noor. Meski bahasa dan cara berdoa yang berbeda, namun tujuannya hanya satu, berharap untuk memohon keselamatan terbang dan kerja di tahun 2022.

Acara ini selain berdo’a juga bersyukur atas keselamatan terbang dan kerja ditahun 2021 yang telah diberikan oleh Tuhan YME dilingkungan Koopsau II dan jajarannya, Kamis 23/12/2021.

Satu persatu para tokoh agama, dengan khidmat dan khusyuk memimpin doa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing secara virtual. Tak ada perbedaan dalam acara ini, personel Lanud Sjamsudin Noor turut hadir dan ikut berdoa bersama.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago dan Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor beserta para pengurus, dengan khusyuk mengaminkan doa-doa yang dipanjatkan.

BACA JUGA:  Plh Walikota Banjarmasin, H Mukhyar Salurkan Bantuan Kebakaran Pelambuan

Pangkoopsau ll Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo S.I.P dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah ll Koopsau ll, Wanti Minggit Tribowo beserta para pejabat pimpinan dijajaran Koopsau ll sebagai pelaksana kegiatan Doa Bersama tersebut.

Acara doa bersama secara virtual tersebut sengaja digelar di seluruh jajaran Koopsau II untuk memohon keselamatan terbang dan kerja dijajaran Koopsau II di tahun yang akan datang, sekaligus sebagai wujud rasa syukur atas keselamtan terbang dan kerja yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa di tahun 2021.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait