Gelar Malam Ramah Tamah, Bank Kalsel Berikan Penghargaan kepada Media Partner

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin– Sebagai bagian dari agenda Media Gathering Bank Kalsel tahun 2021 di Bandung beberapa hari lalu, Bank Kalsel mengadakan Malam Ramah Tamah bersama Media Partner yang diikuti Pemimpin Perusahaan, Redaksi dan Para Jurnalis di Sierra Cafe and Lounge yang terletak di kawasan wisata Dago, Bandung, Jawa Barat (17/12).

Acara tersebut dihadiri secara langsung Plt. Komisaris Utama Bank Kalsel Hatmansyah dan jajaran Direksi Bank Kalsel antara lain Direktur Utama Hanawijaya, Direktur Operasional Ahmad Fatrya Putra, Direktur Kepatuhan I G.K. Prasetya serta Head of Business Group Fachrudin dan Head of Supporting Group Mitra Damayanti.

Acara diawali dengan doa yang dipimpin oleh Anshari Yannoor, jurnalis Media Metro Kalimantan. Selanjutnya, sepatah dua patah kata terkait pesan dan kesan dari perwakilan media atas pelaksanaan Media Gathering Bank Kalsel 2021 maupun jalinan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini.

BACA JUGA:  UPZ Bank Kalsel Serahkan Bantuan Biaya Hidup Anak Yatim dan Dhuafa Terdampak Covid-19

Dalam hal ini disampaikan oleh Milhan Rusli selaku Pemimpin Redaksi Media Apahabar.com Milhan mengapresiasi pelaksanaan gathering kali ini dimana meskipun baru pertama kali ikut serta, namun dapat merasakan kehangatan dan keakraban dari semua peserta kegiatan maupun manajemen beserta jajaran Bank Kalsel.

“Saya merasa senang dan bahagia mengikuti kegiatan ini. Teman – teman media juga sangat antusias mengikuti setiap agenda sejak hari pertama. Semoga kerjasama media dengan Bank Kalsel dapat terus berjalan baik. Kami selaku awak media selalu siap mendukung program–program Bank Kalsel dalam rangka memajukan ekonomi masyarakat Kalimantan Selatan” ucap Milhan.

L

Pos terkait