Danrem 101/Antasari Hadiri Syukuran HUT ke-60 Kowad di Kalsel

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah mengikuti perayaan hari ulang tahun ke-60 Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) di Aula Korem 101/Antasari. Rabu, (22/12/2021).

Kowad memiliki motto “Bukan Mawar Penghias Taman Tetapi Melati Pagar Bangsa”. Motto tersebut memiliki arti prajurit wanita memiliki hati yang bertanggung jawab, mandiri, jujur, bersih, menjunjung tinggi harga diri perempuan, serta mengabdi kepada bangsa dan negara.

Hari Ulang Tahun yang ke-60 Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) kali ini mengangkat tema “Kowad Profesional dan Mandiri dalam Mengabdi”.

Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman SE MM yang dibacakan Danrem 101/Antasari mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh keluarga besar Korps Wanita Angkatan Darat dimanapun berada dan bertugas.

BACA JUGA:  Cerdaskan Kehidupan Bangsa, Pemkab Tala Bikin Desa Sahabat Keluarga

Dia juga berterima kasih serta apresiasi yang tinggi atas pengabdian dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama 60 tahun dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas-tugas pokok TNI AD.

“Hendaknya pesan yang terkandung dalam tema tahun ini dapat menjadi pemicu semangat dan tekad untuk mempersembahkan karya terbaik anggota Kowad di satuan masing-masing dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD,” ujarnya.

L

Pos terkait